Lemah Lembutnya Istri Bisa Menguatkan Suami, Asal Suami Memperlakukan Istrinya Dengan Lembut

Posted on 12 views

Mengapa wanita harus mampu senantiasa bersifat lemah lembut dan keibuan? Karena lemah lembutnya seorang wanita (istri) bisa menguatkan suaminya.

Dan mengapa lelaki harus mampu bertanggung jawab? Karena lelaki adalah pemimpin, lelaki adalah imam, dan lelaki berkewajiban penuh dalam menjaga istrinya, termasuk dalam menjaga perasaannya.
Karena kekuatan suami yang sesungguhnya adalah bila ia bisa berlaku lembut pada istrinya, kapanpun dan dimanapun ia berada.
Istri Yang Baik Itu Adalah Ia Yang Pandai Menjaga Akhlaqnya Secara Bijak, Baik Didepan Suami Atau Saat Suaminya Tak Bersamanya
Seorang istri yang baik itu adalah ia yang pandai menjaga akhlaqnya secara bijak, pandai membidik hatinya dengan sabar, dan pandai menghiasi dirinya dengan penuh kelemah lembutan, baik didepan suaminya ataupu saat suaminya tak bersamanya.
Suami Yang Baik Itu Adalah Ia Yang Mampu Menunaikan Tanggung Jawabnya Secara Bijak, Baik Dalam Memuliakan Ataupun Menjaganya
Dan suami yang baik itu adalah ia yang mampu menunaikan tanggung jawabnya secara bijak, baik dalam memuliakan ataupun menjaganya.
Ia yang apabila cinta memuliakan, dan apabila benci ia tidak menghinakan, sebab pandainya ia menyadari bahwa tak ada satupun manusia yang sempurna didunia ini, sehingga mengeluhpun ia tak lagi mampu.
Jadilah Pasangan Yang Mampu Saling Melengkapi, Saling Mensuport, Dan Saling Menghargai Satu Sama Lain
Oleh karena siapapun kamu, baik istri maupun suami, jadilah pasangan yang mampu saling melengkapi, saling mensuport, dan saling menghargai satu sama lain.
Agar tujuan menikah dapat kau rasa sempurna, dan rasa menyesalpun tak pernah hinggap dihatimu sampai kapanpun.
Istri Harus Selalu Menjadi Surga Sebelum Surga Bagi Suaminya, Maka Bersikaplah Lemah Lembut Selalu Pada Suamimu
Istri harus selalu menjadi surga sebelum surga bagi suaminya, maka bersikaplah lemah lembut slelau pada suamimu, jangan pernah menaikkan suara semarah apapun hatimu, dan jangan pernah menuntut suami melebihi batas kemampuannya.
Suami Harus Selalu Menjadi Imam Yang Baik Bagi Istrinya, Yang Tak Hanya Menyuruh Tapi Lebih Kepada Mengajak Dan Memberi Contoh Yang Baik Setiap Saatnya
Dan suami harus selalu menjadi imam yangbaik bagi istrinya, yang tak hanya menyuruh tapi lebih kepada mengajak dan memberi contoh yang baik setiap saatnya.
Sebab, tak sedikit para suami yang hanya banter menyuruh pada kebaikan pada istrinya, tapi untuk melakukan sendiri ia masih saja enggan. Na’udzubillah
Rumah Tangga Yang Bersuasana Surga Itu Tercipta Apabila Kedua Pasangan Selalu Kompak Dalam Mencari Jalan Surga Bersama-sama
Ingat, rumah tangga yang bersuasana surga itu tercipta apabila kedua pasangan antara suami dan istri selalu kompak dalam mencari jalan surga bersama-sama.
Maka, bahu membahulah kamu dalam mencari kebaikan Allah, agar setiap saatnya kamu tahu bahwa manikah itu bukan hanya untuk bersatunya dua hati, tapi bersatunya dua keberkahan hidup.
Sumber : Humairoh.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *