Tidak Usah Mengeluh, Allah Tahu Kamu Capek, dan Allah Telah Siapkan Hal Indah Untukmu

Posted on 15 views

Sudah jangan terlalu ambil pusing masalah yang tengah membelitmu, karena bagaimanapun keadaannya Allah sudah tahu bahwa kamu adalah peribadi yang kuat, sebab itulah Allah pilihakan kamu kesulitan yang tidak biasa.
Dan jangan selalu mengeluh, Allah tahu kok bahwa kamu capek, Allah tahu bagaimana sakitmu, tapi kamu pun harus tahu bahwa Allah melihat semua itu dengan jelas dan Allah telah siapkan hal indah untukmu.


Nikmati Saja Apa yang Sudah Allah Persembahkan, Tanpa Kamu Berpikir Bagaimana Akhirnya
Lantas nikmati saja apa yang sudah Allah persembahkan kepadamu, nikmati apa yang sudah Allah putuskan menjadi takdirmu, tidak usah banyak menggerutu, tidak usah memikirkan akhirnya, karena apapun itu tidak akan pernah merugikanmu.
Yakinlah, Allah Tentu Telah Siapkan Sesuatu yang Luar Biasa Untukmu
Kamu harus yakin kepada Allah, karena Allah tentu telah siapkan sesuatu yang luar biasa untukmu. Allah pasti telah siapkan balasan atas apa yang telah kamu lalui, maka jangan lagi khawatirkan apapun.
Sekarang Mungkin Semuanya Seakan Gelap dan Semu, Tapi Sebenarnya Diujung Sana Telah Allah Tetapkan Kebahagiaan
Walau benar, sekarang mungkin semuanya seakan gelap dan semua, semuanya seakan begitu menyiksa, tapi sebenarnua diujung sana telah Allah tetapkan kebahagiaan untukmu.
Pasti Ada Kemudah Setelah Kesulitan yang Kamu Alami, Pasti Ada Kebahagiaan Setelah Kesedihan yang Kamu Alami
Kamu harus percaya, pasti ada kemudahan setelah kesulutan yang kamu alami, pasti ada kebahagiaan setelah keaedihan yang kamu alami, maka kamu tidak usah terlalu sibuk memprotes apa yang sudah Allah atur sebagai jalan hidupmu.
Tenanglah, Allah Selalu Adil Kok Menilai Kesabaranmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Mengeluh Atas Keaedihanmu
Kamu harus tenang, kamu harus mampu bersabar, dan selalu ingatlah bahwa Allah tidak akan pernah mengabaikanmu. Allah selau menilai setiap kesabaranmu kok, maka pastikan kqmu tidak melulu mengeluhkan kesedihan dan masalah yang saat ini membelitmu pilu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *